Penginapan di Pulau Peucang

Sabtu, 13 Mei 2017

Penginapan di Pulau Peucang

penginapan pulau peucang

Jangan berharap untuk mendapatkan penginapan seperti di hotel yang lengkap dengan fasilitas dan kenyamanannya ketika anda memutuskan untuk berwisata ke Ujung Kulon.

Sebenarnya ada beberapa hotel-hotel kecil dan Bungalow yang sedang dibangun disepanjang jalan Sumur-Taman jaya. Lokasi yang sangat strategis dengan pemandangan pantai pasir putih disebelah barat dan gunung Honje disebelah timur membuat para pengusaha melirik untuk menginfestasikan sahamnya dilokasi ini. Namun baru beberapa saja yang sudah siap digunakan oleh wisatawan.

Mengapa banyak wisatawan yang memilih menginap di Pulau Peucang?

penginapan pulau peucang

Terlepas dari semua itu, di desa Sumur dan Desa Taman Jaya banyak penginapan seperti homestay dan kamar-kamar yang disediakan oleh warga lokal dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan fasilitas yang tersedia didalamnya.
Namun penginapan didesa sumur dan taman jaya hanya sebagai pilihan kedua bagi wisatawan karena biasanya mereka lebih memilih untuk bisa menginap di Pulau Peucang atau Pulau Handeleum.

penginapan di pulau peucang

Hal yang paling mendasar adalah karena berada paling dekat dengan lokasi wisata di Ujung Kulon.
Walaupun penginapan di Pulau Peucang sangat sederhana namun yang demikian sangat mendukung dengan kondisi alam sekitar, suasana hutan sunyi dan tenang di lengkapi penginapan sederhana memang sangat cocok sehingga membuat kesan alami bagi yang berkunjung.
Ditambah lagi ketika pagi hari wisatawan bisa menikmati suasana matahari terbit dari pinggir pantai dan dermaga.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Copyright © 2015 Wisata Ujung Kulon - Taman Nasional Ujung Kulon All Right Reserved